Posted by : (Sadam Dwi Prasetyo) Sabtu, 10 Mei 2014


Kurama (Kyubi) Yang Menyesal
Karena Dulu Menceraikan
Gumiho :P











Di Saat Naruto Dkk Menonton Drama Korea Gumiho di Tv












Kurama Pun Menangis..
Naruto : Kurama Napa Kamu Menangis ?
Shukaku : Biasa Kangen Ama Mantannya yang Dulu :P
Kurama : *Sambil Nangis* Dulu Gumiho itu istri saya dan kami berdua dulu itu pasangan yang sangat mesra ....
Naruto ; Nah Lalu Kenapa sekarang berpisah?
Gyuuki : ~ Yoo.. yo.. naruto kepo banget.. :P~ 
Kurama : Itu Karena Aku menuduh Gumiho Meracuni petapa Rikudo karena gumiho selingkuh ama shukaku T.T
Shukaku : Enak Aja ! Selingkuh ma ane. Tuh noh Gumiho yang suka ma ane..
Gyuuki : ~ Yoo.. Yoo #Ngerape Shukaku ma kurama bakal berantem.. Hancam (Hantam) ~ Hancam ~
Killer Bee ; Berisik !! Ganggu Orang lagi enak nonton Tv #Lempar Gyuuki Pake Tikus...
Gyuuki : ~ Gyaaaa.... !!!! KUS.. KUSS...!!! (Gyuuki Lari)
Matatabi : HAHAHAHA... Gyuuki Takut Tikus!! XD
Naruto : Udah - Udah! masa lalu biarlah masa lalu (Naruto nyanyi dangdut) yang penting Kurama Move On dah Nyari lagi yang lainnya... Cewek Di dunia masih banyak....
Kurama : Gimana mau Move On..Yang sebangsa saya cuma kami berdua aja... T.T
Naruto : :3
Matatabi : Itulah Nasibnya Kyubi. yang Betina bisa Kawin ama bangsa yang lain, yang jantan nggak bisa apa - apa..
Naruto : Hahahaha... baru ingat Kurama kan masih dalam Kendali saya...
Kurama : Huaaaa....... T.T

Leave a Reply

Mohon Posting komentar Anda

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Warpiss Indonesia - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -